-->




Data Getrich 1.1.5 Titanium Backup

Assallamualaikum Wr,Wb. Selamat Datang Sahabat blogger,sudah lama saya tidak Update blog,ya dikarenakan saya sudah ada kesibukan di Dunia Nyata,tapi sekarang tengah Malam saya sempatkan untuk Update beberapa Postingan yang semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Sobat blogger masih bermain Lets Getrich kah? saya sampai sekarang masih main lho,hanya untuk sekedar hiburan aja hehe,Nah untuk Postingan kali ini saya akan Mengupdate Data Getrich yang terbaru di Bulan SEPTEMBER ini,karena banyak yang berkomentar minta di Update kan yang terbaru,maka saya langsung Update data yang terbaru ini.



Karena Banyak yang minta File Update an Baru Getrich,nih sekarang sudah saya Upload File nya Restore nya Via TITANIUM BACKUP. Belum tau cara Restore Data Titanium Backup???
Ke Sini TUTORIAL INSTALL APK DATA VIA TITANIUM BACKUP.
Jika sudah paham dengan Tutorial nya Langsung saja Download Data Getrich nya ->> Data Getrich 1.1.5 Titanium Backup (MEDIAFIRE)

Sekian untuk sekarang jika ada waktu luang saya akan Update beberapa Tips dan Trik seputar Android dan Komputer,Jangan lupa tinggalkan Komentar ya.
TERIMA KASIH

SALAM ZANDROCOMP

 
This is an amp-user-notification. It uses local storage to store the dismissed state.