-->




GAME: RHYTHM ZONE

Hai semuanya Maaf kali ini saya jarang Update dikarenakan habis Melaksanakan UN yang alhamdulillah telah Selesai beberapa minggu lalu,nah mumpung saya ada waktu kali ini saya akan mengupdate Game Penasaran?? Langsung aja Cek di bawah .....






Nah di kesempatan kali ini saya akan Membahas Game RHYTHM ZONE. Game apa ini gan? Nah Rhythm Zone ini Game sejenis seperti Game Guitar Hero yang sudah Melegenda sejak dulu,tetapi di Game ini kita dapat memainkan Musik yang kita miliki sendiri di PC/Laptop kita jadi kita bisa bermain sambil mendengarkan musik Penasaran kan? Berikut Screen Shot Nya:

Nah yang ini adalah Daftar Musik yang saya sering mainkan.










Mantab kan? Langsung saja Klik link Download di bawah..


Dan tonton disini untuk Review Game nya.

 

Terima kasih telah berkunjung di Blog saya yang sederhana itu jangan Lupa Tinggalkan Komentar ya Terima Kasih :)

 
This is an amp-user-notification. It uses local storage to store the dismissed state.