-->




Cara membuat Update Status Sesuka kita

Assallamu'alaikum....Selamat malam sahabt Cyber...maaf ya saya jarang nge post soal nya,saya habis sakit...gimana kabar nya? pasti baik-baik saja kan? saya juga baik-baik saja. langsung to the point aja ya?
Kali ini saya akan membagikan Cara membuat Update Status Sesuka kita
...apakah anda tidak percaya? kalau tidak silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini:
1.Pertama Anda harus log in ke Facebook terlebih dahulu.
2.Kalo sudah Log in lansung Copy paste kan link ini di addres bar https://developers.facebook.com/apps
3.kalo sudah,klik Create New App
4.Kalo sudah isi kolom "App Name" *Kolom App Name berfungsi sebagai nama update status anda nanti. lalu isi kolom "App Namespace" dengan kata-kata terserah anda yang penting sampai muncul tulisan "Available". dan centang Web Hosting,dan klik Lanjutkan
5.kemudian isi tulisan dalam kotak dan klik Kirim
6.Kemudian isi kan Email anda dan klik buat. jika keluar pesan error klik aja....:D
7.Kemudian muncul App ID dan ada angka,Copy Angka tersebut. lalu pergi KESINI
8.Kemudian kita dapat melihat angka yang ada di Addres bar yang saya lingkari,itu di hapus dan paste dengan angka yg anda copy tadi,kemudian tekan Enter
9.Dan taraaa....anda dapat membuat update status sendiri

 
This is an amp-user-notification. It uses local storage to store the dismissed state.